Nokia Z Launcher Apk v0.1.0 Mod

SELAMAT DATANG DI NOKIA :)

Nokia Z Launcher Apk v0.1.0 Mod

Nokia Z Launcher Apk v0.1.0 Mod

Nokia Z Launcher Apk v0.1.0 Mod




Nokia Z Launcher Apk v0.1.0 Mod
Z Launcher tidak terbatas pada paket ikon atau perubahan visual yang sederhana. Dia mencoba untuk menyederhanakan perangkat Anda sepenuhnya dan membuat hidup Anda lebih mudah dalam waktu untuk menemukan aplikasi tertentu atau mengakses halaman web tertentu. Pada dasarnya, layar awal turun ke daftar kecil program yang paling sering Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari Anda, serta jam diskrit dan widget yang menunjukkan acara mendatang dari kalender Anda. Mengingat bahwa para eksekutif Nokia yang lançar Z Launcher untuk Android. 
Sepanjang hari, Z Launcher adalah belajar bagaimana Anda menggunakan ponsel Anda dan mempromosikan aplikasi favorit Anda sehingga Anda bisa mendapatkan mereka lebih cepat. 
Apakah Anda sedang SMS seseorang tertentu, berusaha untuk tidak mencari aplikasi di dalam mobil, atau multi-tasking di kantor, perubahan layar Anda berdasarkan kehidupan sehari-hari Anda. Semakin Anda menggunakannya, semakin baik karena mendapat. 
Cara tercepat untuk menemukan aplikasi pada ponsel Anda dalam satu detik adalah dengan menulis dalam surat pertama - tepat di layar awal. Sangat mudah.



DOWNLOAD :

DEVELOPER

Normal Version
APK

Apk Mod Version [Devices with Root]

APK  ( Android 3.1/4.0 )
APK  ( Android 4.1 + )

Komentar

Postingan Populer