Wifi AutoLogin Premium Apk 2.5






Wifi AutoLogin otomatis log perangkat Anda menjadi didukung terbuka Wifi Jaringan dengan Web-Login. Anda tidak perlu login setiap kali lagi dengan username dan password pada login-halaman web dari jaringan Wifi. Hal ini diurus secara otomatis oleh Wifi AutoLogin di latar belakang. Anda hanya perlu memasukkan Login-data Anda seperti username dan password sekali dalam Wifi AutoLogin.
Selain itu, Wifi AutoLogin menunjukkan di Area Notifikasi yang Wifi Jaringan Anda terhubung ke. Melalui Notification Area, Anda dapat dengan mudah membuka Wifi AutoLogin juga melihat Kekuatan Sinyal Wifi.
Yang telah ditetapkan dan built-in, TELENETHOMESPOT, TELENETHOTSPOT dan FON_BELGACOM Wifi Jaringan yang didukung untuk Wifi otomatis Web Login.

Selain itu, Wifi AutoLogin dapat dikonfigurasi untuk mendukung Wifi otomatis Web Login untuk Custom Wifi Networks. Karena setiap Wifi Jaringan berbeda, tidak semua Kustom Wifi Networks dijamin untuk bekerja.
Pengaturan Wifi AutoLogin untuk yang telah ditentukan, built-in, TELENETHOMESPOT, TELENETHOTSPOT dan FON_BELGACOM Wifi Networks didukung tanpa batasan waktu (menurut normal aplikasi Android siklus hidup).
Pengaturan Wifi AutoLogin untuk Custom Wifi Networks lainnya dikenang selama 7 hari saja, memberikan Anda kesempatan untuk mencoba apakah Wifi AutoLogin mendukung Custom Wifi Network. Untuk menghindari harus mengkonfigurasi ulang setiap AutoLogin 7 hari Wifi untuk Custom Wifi Network, Anda dapat membeli Wifi AutoLogin Premium Key yang juga akan menghapus iklan di Wifi AutoLogin.

keterangan;
1 ) Untuk mengaktifkan login otomatis Anda perlu memberikan spesifik Login -date , seperti Username dan Password , untuk Wifi AutoLogin . Ini masuk - data HANYA digunakan untuk login ke Jaringan Wifi ditunjukkan dan TIDAK digunakan untuk hal lain .2 ) Aplikasi ini tidak dikembangkan oleh penyedia jaringan Wifi yang dimaksudkan . Ini berarti bahwa perubahan oleh penyedia untuk Wifi Jaringan yang didukung dapat menyebabkan kegagalan login yang hanya dapat diselesaikan dengan memodifikasi App . Sebagai modifikasi yang dibutuhkan akan sangat tergantung pada sifat dari perubahan yang dilakukan oleh provider , adalah mustahil untuk menunjukkan kerangka waktu kapan update berlaku App dapat dibuat tersedia .3 ) Pada beberapa perangkat baru atau update firmware , saat itu Anda terhubung ke jaringan Wifi yang membutuhkan Web - Log untuk mendapatkan akses internet , sebuah halaman web dengan portal login akan pop up . Hal ini bukan karena Wifi AutoLogin dan dalam kebanyakan kasus ini muncul juga tidak dapat dinonaktifkan . Namun demikian : Jika jaringan Wifi didukung oleh Wifi AutoLogin itu akan tetap , di latar belakang , login Anda masuk Jadi Anda tidak perlu memasukkan data login Anda setiap kali halaman web login muncul dan Anda hanya bisa membuangnya dengan menekan back- key .

Semua saran Anda dipersilakan: info.kcoapps @ gmail.com
Jika Wifi AutoLogin tidak benar mendukung jaringan Wifi Anda, jangan memberikan rating buruk tapi mail kami. Tidak mungkin untuk mendukung setiap jaringan Wifi yang berbeda, tapi kemudian kita dapat menyelidiki apakah Wifi AutoLogin dapat dimodifikasi untuk mendukung jaringan Wifi Anda.

Kata kunci: wifi, auto login, telenet, Belgacom, Portal wifi, wi-fi, wlan, web portal, hotspot, password wifi, wifi login, ssid, fon, halaman browser login, wireless, akses internet wifi, wifi web login
Nouveautes
2.2:
- Ditambahkan tombol Configure di layar utama (hanya akan muncul untuk jaringan baru di mana login diperlukan).
2.0: Fitur Baru:
- Dukungan untuk Custom Wifi Jaringan Web Login
- Konfigurasi ketika Icon Pemberitahuan ditampilkan
- Berbagi data anonim (dikonfigurasi oleh pengguna) untuk meningkatkan dukungan untuk Custom Wifi Networks
- Kemampuan untuk membeli Premium Kunci:
- Hilangkan iklan
- Dukungan Jaringan Kustom Wifi tanpa batas 7 hari

 
DOWNLOAD:
atau

Komentar

Postingan Populer