LEDBlinker Notifications Apk 5.6.1 Download







Specifications: Google Android two.one+
Analysis:Mengizinkan Light-emitting Diode menunjukkan panggilan telepon dilewati Anda tambahan sms (jika Anda tidak memiliki hardware yang dipimpin, bahwa layar yang digunakan).
Pengujian peralatan Diode Light-emitting ringan: nuansa dan selalu didukung oleh google perangkat android Anda sendiri?
LEDBlinker Pemberitahuan Apk menunjukkan Anda tidak terjawab panggilan telepon, SMS, Facebook atau mungkin email Whatsapp (jika Anda benar-benar tidak didorong (peralatan), semacam layar dapat digunakan).
Peringatan: Tidak seperti beberapa program lain dalam kategori Anda tidak menuntut akses 'ROOT' untuk menggunakan aplikasi ini dan software ini terlihat benar-benar
baterai menyambut!
Tip: Jika Anda memiliki masalah, silakan melakukan maksimum menginstal ulang untuk / jika tidak me-restart telepon apapun. Hubungi saya di sebagai bagian dari aplikasi beroperasi!
Secara eksklusif dianjurkan setelah Anda menggunakan bahwa pelayanan aksesibilitas!
Aplikasi yang tidak menggunakan izin internet, informasi apapun AMAN UNTUK MENGGUNAKAN!
Silakan coba jenis lite 1 untuk menguji setiap light-emitting diode hardware (tentang monitor yang didorong pasti bekerja).
Works:
★ Biarkan yang LED menunjukkan panggilan telepon dilewati Anda tambahan sms★ Baterai negara pack ( alert LED untuk baterai rendah , < sepuluh % )★ Google Mail★ Harian catatan pemberitahuan★ Google Konsultasikan★ Diterima Android Os Mail App sekarang didukung★ pesan Hike★ SNOView - sistem publik review ( versi eksklusif kompensasi , pencahayaan LED ke atas untuk informasi baru )★ komunikasi Facebook★ Informasi WhatsApp★ email Skype★ komunikasi gReader★ Informasi Bluetooth★ Option On -Monitor - Light- emitting Diode★ Autostart fitur hardware setelah me-restartBeberapa aplikasi yang didukung lainnya :★dan Online.

Apa yang Baru di LEDBlinker Pemberitahuan 5.6.1 apk download

jumlah Baterai pada layar LED
Jika Anda ingin mendukung pertumbuhan di samping itu, mendapatkan aplikasi ini gratis-of-charge juga menyumbangkan jika Anda suka.
Setiap program pasti sekarang didukung, klik tombol + di atas!
LEDBlinker Pemberitahuan Apk mempertahankan NO iklan

DOWNLOAD :
APK 
APK 
APK 
APK

Komentar

Postingan Populer